kunci peternak sukses

Melihat dari pada realitas yang terjadi dari para peternak kita di indonesia, banyak dari peternak-peternak tersebut yang sudah mencapai keberhasil dalam usaha beternaknya.mereka sukses dengan pencapaian kerja keras mereka mereka masing-masing dan  tak jarang juga dari mereka yang mempunyai resep-resep khusus yang membuat usahanya tersebut menjadi berhasil,akan tetapi sayangnya sekarang ini angka kegagalan ternyata masih lebih tinggi dari pada angka kesuksesan. Realitanya terjadi seperti itu.
Para peternak sukses seringkali menjadi titik pusat acuan yang mendorong para masyarakat umum menjadi termotivasi dirinya untuk mencoba ikut terjun dalam dunia peternakan tersebut. Akan tetapi motivasi inilah yang bisa menjadi faktor utama kegagalan para masyarakat dalam beternak. Kenapa bisa jadi seperti itu,? Mari kita bahas mulai dari sini.
secara umum pekerjaan memang tak segampang kita menerima hasilnya artinya semua pekerja itu butuh yang namanya suatu kerja keras. Sama halnya dengan peternakan,peternakan tak segampang pada saat kita melihat profil-profil dari para peternak yang sukses. Dalam memulai suatu usaha peternakan kita harus mempunyai sebuah bekal yang matang,tidak cukup hanya uang untuk bisa mendirikan sebuah peternakan. Karna banyak dari masyarakat yang mempunyai keinginan mendirikan peternakan dan dirasa bisa mendirikan sebuah peternakan itu dengan uang,tanpa berpikir yang panjang mereka langsung bertekat mendirikan  peternakan tersebut. Tetapi pada Khirnya karna hanya bermodalkan uang tersebut tak lama mereka biasanya akan gulung tikar karna yang pasti banyak kendala-kendala yang di hadapinya.
oleh karena itu apa sih resep atau modal yang dapat membuat peternak tersebut sukses:
pertama adalah ilmu, ilmu merupakan ujung tombak kesuksesan dalam peternakan tanpa ilmu kita tidak akan mengerti prosedur-prosedut atau proses yang harus di laksanakan dalam menjalankan peternakan.
Kedua adalah niat, tanpa niat peternakan tidak akan berjalan,tanpa niat juga merupakan awal utama kita mengalami kegagalan.
ketiga tekad,tekad yang kuat dapat menjadi suatu pondasi agar tetap konsisten terhadap pekerjaannya sebagai peternak

Mungkin hal-hal tersebutlah yang membuat peternak kita mudah sekali mengalami kegagalan,tetapi alangkah lebih baik apabila seseorang mengalami kegagalan sebaiknya melakukan instropeksi diri. Apakah hal-hal yang membuat usahanya tersebut bisa gagal,hal tersebut seharusnya sesegera mungkin kita ketahui.dan setelah mengetahui penyebab-penyebab tersebut mulailah mengadakan perbaikan dan memulai dengan benar

Related Posts:

1 Response to "kunci peternak sukses"

  1. Gambling is a profitable practice of gambling - Dr. Mario Falchetti
    Gambling 과천 출장샵 is a profitable practice of 거제 출장샵 gambling. Dr. Mario 제천 출장마사지 Falchetti, MD, and his team of chiropractors, have been 군포 출장마사지 practicing 대전광역 출장샵 in chiropractic

    BalasHapus